Senin, 29 November 2010

Home Work ... oh Home Work .....

PR ..... PR ..... banyak nya tugas yang di berikan guru ku hahhhh.. capek nya, andai sehari saja tanpa PR tapi, tenang bentar lagi kan UAS kan abis UAS libur mudah2an bisa istirahat .......

Sebenar nya aku cepek banget tapi karena aku masih punya perasaan aku ga mungkin ngeluh terus didepan ortu dan kalau aku gak mikir gitu, aku pasti udah teriak2 sambil nangis ga jelas karena terlalu capek dan kalau aku ga bisa kontrol emosi aku bisa jadi orang gila nihh ...

Jujur aja ya cuma dengan nulis di blog doang yang bikin aku ga stress kalo main FB malah makin emosi apa lagi kalo lagi Chatting behh jadi lupa waktu dan yang lebih mengerikan lagi kalo mau ngerjain PR, ada waktu luang trus main game BEUHH ... jadi kagak inget PR benar2 buang2 waktu apa lagi aku kadang2 orang nya suka ngundur2 waktu tuh kebiasaan emang suka bikin stress .... mana kadang2 waktu nya lagi mepet BGT malah lupa waktu gara2 main FB/game aduhhh ...... Capedeh ... D:
(Semangat Bentar lagi UAS >:D)

0 komentar:

Posting Komentar