Jumat, 12 November 2010

SIAPA YA ??!

Hari ini seperti biasa aku pergi ke sekolah .... dengan riang mengatakan di dalam hati "Pasti hari ini menyenangkan" benar saja hal-hal yang menyenangkan pun terjadi , karena sekolahku sedang direnovasi aku harus bulak balik dari tempat aku belajar sementara ke sekolahku untuk belajar di Lab Komputer , setelah praktek komputer selesai aku keluar bersama teman-teman ku, tiba-tiba temanku(Shafira) bilang bahwa sepatunya hilang sebelah, awal nya kami pikir "Pasti anak laki-laki" tapi setelah kami tanya ke mereka ga ada yang ngaku, sampai guru komputerku(Mr.Fauzi) nyari2 sampe pojok-pojokan tetep g ketemu ,lalu aku kasih pendapat ke mereka "Kan Lab Komputer di atas siapa tau ketendang !! " akhirnya kita nyari ke bawah tapi tetep g ketemu juga, karena panik dan berhubung sudah mau Magrib (karena kita masuk siang jadi pulangnya sore) Shafira nangis dan kita coba nenangin Shafira, untung saja !! wali kelas ku datang (Mrs Rita), kita langsung minta tolong ke Mrs Rita untuk bantu nyari sepatu nya Shafira, entah kenapa setelah Shafira nangis dan Mrs Rita marah tuh sepatu nongol lagi di dekat ruang seni ..... dan karena Mrs Rita marah semua siswa di kelas ku dihukum semua tapi Mrs Rita bilang kalau ada yang ngaku ngumpetin, anak kelas VII-1 g jadi dihukum, tapi masalah nya g ada yang mau ngaku, gimana nih ....

Aku pernah dengar cerita dari guru yang sudah lama ngajar di sekolah ku (aku baru masuk SMP) dulu sekolah ku itu kata nya bekas RS dan katanya penunggu disitu jaiilllll BGT ! dan yang lebih kebetulan lagi Lab Komputer kan di dekat ruang seni yang katanya ruang seni itu bekas kamar mayat... hiii aku ampe merinding nulis nya .. dan lagi-lagi sepatu nya Shafira muncul dengan tiba2 di dekat ruang seni .. BEUHH ..... serem deh..bayangin aja sendiri gimana rasanya apalagi kalau kamu ada di posisi Shafira !! (menurutku penunggu di situ yang ngumpetin! tapi jangan terlalu percaya ama begituan)

3 komentar:

Hadea Fielare D. mengatakan...

gw juga baru tau woy...!!!

Aqila Zafira mengatakan...

Tapi masa ampe harus kena sanksi semua sihh ...

Harso Adjie Broto mengatakan...

numpang gabung donggg..

LIAT JUGA COMMENT GW DI "HARI YG MENYEBALKAN"

Happy Blogging

Posting Komentar