Kamis, 04 November 2010

Hari yang menyebalkan !!!

Hari ini, seperti biasa aku pergi ke sekolah. Sebelumnya aku janjian dengan teman untuk belajar bersama sebelum berangkat sekolah karena akan ulangan, kita janjian di KFC (kebetulan KFCnya deket sekolah jadi tinggal jalan kaki nyampe deh). Setelah kami merasa cukup belajarnya kami pun berangkat ke sekolah dan tepat jam pertama pelajaran, ulangan pun dimulai. Dan saat bel tanda istirahat telah usai hal yang paling menyebalkan terjadi , saat guru yang mengajar masuk kami disuruh memPresentasikan hasil kerja kelompok kami dengan tema Bullying, dan saat kami(kelompok ku) akan mempresentasikan nya Net Book ku gak mau conect ke proyektor dan akhirnya hasil pekerjaan kelompok kami di copy ke Net Book teman ku dan Alhamdulillah bisa Tetapi  video nya ga mau muter Hweeeee .... sebelnya bukan kepalang apalagi diledekin sama teman-teman . Sumpah sampe rumah aku ga tahan aku curhat ke mama ku sambil nangis sekejer-kejernya , tapi abis nangis rasanya Legaaaaaaa .... banget ya ini semua aku anggap sebagai pelajaran yang berharga ... :-)

1 komentar:

Harso Adjie Broto mengatakan...

mmmm.... jadi inget sama nadhira

Posting Komentar