Kamis, 27 Januari 2011

Kelas Asoy !!!

Hari ini kelas terasa asyikk .... BGT !! karena 2 pelajaran berturut2 guru nya ga bisa ngajar di kelas ku karena ada halangan, kelas jadi rame karena para anak cowo karokean pake speaker & Laptop nya temen gw ... dari yang jadul ampe yang modern di nyanyiin semua ... Kueyenn. Dari pada bengong gara2 ga ngapa2in akhirnya gw n temen gw ngerjain tugas bikin prakarya bunga ... weh weh weh temen2 yang laen juga pada bantuin thx BGT tuh buat teman2 yang bantuin bikin bunga. Dan akhirnya hasilnya bagus BGT deh .... nah ujung2nye udah pada kagak karuan deh ... anak Cwe Vs Cwo bagus2an nyanyi dan hasilnya bagusan anak Cwe lah ... hehehehe. Kita anak2 Cwe janjian mau ke Gramedia mau beli & numpang baca hehehehe janjinya sih hari sabtu pokoknya liat nanti aja deh. Tiba2 kelas jadi bener2 ga beres setelah ada dua orang temen gw yang berantem awalnya sih gara gara Rey (TemenGw) perebutan hape ama Nadya (TemenGW), nah pas Rey lagi jalan disembur pake air ama Ekky (TemenGw), udah deh berantem akhirnya nah anak cowok yang laen pada mau ngelerai mereka tapi dengan cara yang berbeda yaitu dengan berantem2an boongan akhirnya mereka udah mau selesai tuh berantemnya tapi ntah apa yang terjadi berantem lagi dan akhirnya masalah terselesaikan .... fuihhh ampe capek nulisnya wkwkwkwkwk... pas gw pulang gw kan mau naik Bajaj nih ceritanya eh si Ekky, Rey,& Revan malah ngeledek "Bang2 ntar ban nya kempes lo bang di naikin die (sambil nunjuk gw)" gw bilang rese tuh mereka ... huh :P dan akhirnya gw pulang dengan selamat dan nulis di Blog & Download Video Michael Jackson. Seruu ....

0 komentar:

Posting Komentar