Jumat, 28 Januari 2011

Nge-gosip Wkwkwkwk ... !!!

Jum'at ini anak2 murid lagi pada asik ngegosip tentang kejadian waktu SCB 3 hari 2 malam di puncak dari kejadian yang lucu ampe yang serem di ceritain lagi semua. Nah kemudian mulailah mereka cerita tentang temen gw (TemanGW tapi udah pindah sekolah), awal kejadian nya begini ... Pada saat selesai makan siang di puncak tiba2 temen gw buru2 minta kunci kamar hotel (temen gw, Gw, Far-cil, Salma, & Elza satu kamar) nah akhirnya kita kasih tuh kunci kamar nya tiba2 pas kita balik ke kamar Elza mencium bau2 aneh mendadak Elza teriak "BAU (maaf) TAI" ,dengan pura2 bukan dia yang menimbulkan bau itu temen gw pura2 nyari asal bau tersebut nah ternyata asal bau tersebut dari kamar mandi dan kebetulan juga pas kita masuk temen gw baru keluar dari kamar mandi, nah pas anak2 nanya "Demi apa lo bukan lo yang nimbulim bau ?" anak2 yang lain termasuk gw bilang "Demi Allah bukan gw" tapi pas temen gw di tanya dia malah teriak2 sambil bilang "Bukan Gw ... Bukan Gw" nah dari tampang dan kelakuan nya aja kita udah tau pasti die nyang buang air dengan bau super ajib itu .... wkwkwkwk anak2 di kelas ngakak abiss dahh .. nah pelajaran selanjutnya adalah B. Indonesia kan anak2 disuruh pada ngetik terus salah satu temen gw bilang Mis. sepi mis bosen setel lagu ya .. nah terus Mis. Ima bilang musik Instrumental aja, nah Ines (TemenGW) nyetel lagu instrumental klasik udah anak2 pada tidur deh, bayangin kelas kan sepi nih pada lagi asik ngetik di setelin lagu begituan udah pasti pada ngantuk ... ditambah lagi lagu intrumental klasik kan lagunya lemes aduhhh capek dehhh ... dan besok Gw & temen2 jadi mau ke Gramedia yehee .. asikkkk

1 komentar:

Harso Adjie Broto mengatakan...

jangan Lupakan NEGARAKU

Posting Komentar