Sabtu, 26 Februari 2011

Have Fun With Sevuno :D

Kemarin tanggal 26 Februari 2011 di pagi hari aku bangun seperti biasa dan langsung Online serta browsing tentang Michael Jackson awalnya sih teman2 mengajak jalan2 dengan wali kelasku nah karena aku baru tau kalau ternyata kita jadi jalan2 aku nyusul mereka deh .. awalnya langit terlihat cerah tetapi lama2 hujan turun rintik2 dan semakin lama semakin deras dan akhirnya aku harus berteduh di suatu tempat karena salah informasi dari teman aku gak nyampe2 padahal udah nyampe ehh malah di suruh balik lagi ... aduuhhh cape dehh .. ya walaupun menempuh hujan deras akhirnya sampai ke tujuan dengan selamat dan sehat walafiat, awalnya kita kumpul di XXI TIM kemudian kita gak jadi nonton dan makan di Es Teler bersama wali kelas Sevuno Mrs. Rita, nah kan aku makan mie ayam tapi kuah nya belum abis mulai lah ke jailan anak2 dari pangsit goreng, Coca Cola, sampe tisu di campur adukkan di mangkuk itu wah wahh jadi apaan ya. setelah selesai makan anak2 ngajak Mrs. Rita jalan2 ke Gramedia Matraman dan aku pun ikut jalan2 ke Gramedia Matraman dan karen aku salah satu fans nya Michael Jackson sudah pasti aku beli buku tentang Michael Jackson donk !!. nah setelah lama kita keliling2 aku kebelet pipis kan lagi nyari toilet tuh terus salah satu temen ku ngeliat seseorang yang lumayan terkenal ya ... namanya Okto pemain timnas ituloh .. tapi ga tau deh bener apa enggak eh wali kelas ku dan kawan2 nyari si Okto itu wah wah tapi gak tau deh itu bener si Okto atau bukan hehehehehe.. kan ada foto seotang artis yang kayak banci berinisial JB nah kebetulan aku punya teman yang mirip ama si Jb itu wkwkwkwk ... dia di foto di samping foto JB gila ternyata mirip wkwkwkwk. setelah puas keliling2 akhirnya kita pergi kemusolah untuk manunaikan Sholat Ashar setelah selesai kita memutus kan untuk pulang karena sudah mulai sore dan perjalanan kemarin selesai dehhh ...

Aku yang pakai baju ungu dan tas selempang Pink

0 komentar:

Posting Komentar